Gunakan Pewangi Hijab dan Pakaian bak Parfum Kerajaan Agar Percaya Diri Sepanjang Hari

Gunakan Pewangi Hijab dan Pakaian bak Parfum Kerajaan Agar Percaya Diri Sepanjang Hari

Kepercayaan diri seseorang bisa didapatkan dari penampilan yang oke dari ujung kepala hingga kaki. Hijab yang wangi akan membuat tampil percaya diri. Oleh sebab itu penting penggunaan pewangi hijab untuk mewujudkan itu semua menjadi nyata.

Selain percaya diri, penampilan yang modis dan wangi juga mampu meningkatkan mood semua orang.

Tentu saja ini hal yang tidak diinginkan oleh semua orang khususnya wanita yang berhijab, penggunaan pewangi akan sangat membantu. Sebenarnya apa manfaat pewangi, apa efek jika sampai salah memilih pewangi dan bagaimana  menggunakannya? Semua akan dibahas di bawah ini.

Efek Jika Salah Memilih Pewangi

Gunakan Pewangi Hijab dan Pakaian bak Parfum Kerajaan Agar Percaya Diri Sepanjang Hari

Jangan salah ternyata memilih pewangi hijab tidak boleh sembarangan, karena bisa menimbulkan masalah baru. Apa yang sebenarnya akan terjadi jika sampai salah dalam memilih pewangi untuk hijab? Berikut ini adalah efek yang bisa timbul jika salah memilih pewangi:

  • Terjadi kerusakan serat kain hijab: Hijab terbuat dari bahan yang berbeda dengan pakaian biasa. Umumnya bahan yang digunakan untuk hijab lebih lembut dan halus dibandingkan bahan pakaian seperti baju atau lainnya. Dengan karakteristik bahan atau kain yang seperti itu membuat hijab membutuhkan perlakuan khusus termasuk pemilihan pewangi. Kesalahan memilih pewangi akan merusak serat kain yang halus dan lembut tadi.
  • Tetap bau apek pada hari yang panas: Pewangi yang tidak sesuai untuk hijab tidak akan membantu wanita berhijab menjadi wangi, tapi malah menimbulkan bau apek. Hijab memang membutuhkan pewangi yang lebih kuat dibandingkan dengan baju, karena hijab bertugas menutup kepala yang terkadang sangat berkeringat di hari yang panas. Kesalahan pemilihan pewangi akan menimbulkan bau apek dari dalam hijab ketika hari panas karena wanginya yang tidak cukup kuat.
  • Meninggalkan noda bekas pewangi. Kesalahan memilih pewangi juga bisa berakibat fatal bahkan meninggalkan noda pada hijab. Selain hasil tidak maksimal malah akan merusak hijab karena jika ada bercak noda pewangi yang tertinggal, keindahan hijab akan hilang. Hijab memang membutuhkan pewangi yang khusus agar tidak membekas pada seratnya yang lembut.
  • Hijab kusut: Pewangi untuk hijab memiliki fungsi melembutkan dan membuat wangi sehingga mudah diatur. Pemilihan pewangi yang salah akan membuat hijab kusut, tidak lembut dan susah diatur. Inilah kenapa tidak boleh salah memilih pewangi untuk hijab.

Tidak mau bukan keinginan wangi sepanjang hari justru berakibat tidak baik dan merusak hijab gara-gara salah memilih pewangi. Oleh karena itu harus hati-hati dalam memilih pewangi agar mendapatkan produk yang sesuai. Untuk membantu di bawah ini ada tips dalam menggunakan pewangi hijab yang benar.

Tips Menggunakan Pewangi Hijab dan Pakaian Yang Benar

Gunakan Pewangi Hijab dan Pakaian bak Parfum Kerajaan Agar Percaya Diri Sepanjang Hari

Ada tips yang bisa dilakukan dalam menggunakan pewangi untuk hijab agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika ingin memiliki hijab yang wanginya awet sepanjang hari, bisa mengikuti tips-tips di bawah ini:

1. Gunakan Produk Pewangi Hijab dan Pakaian

Ada banyak sekali produk pewangi yang tersebar di pasaran, mulai dari pewangi tubuh hingga pewangi pakaian. Jangan sampai salah dalam memilih pewangi, gunakan pewangi hijab dan pakaian agar dapat membuat hijab serta pakaian menjadi wangi maksimal dan tidak merusaknya serat kain.

Pemilihan pewangi yang salah akan menyebabkan serat kain hijab atau pakaian rusak serta penyerapan parfum pada pewangi tidak maksimal karena tidak sesuai dengan jenis bahan hijab atau pakaian. Wangi yang maksimal akan didapatkan dari produk pewangi yang sesuai untuk hijab dan pakaian.

2. Ikuti Cara dan Aturan Pakainya

Setiap produk pewangi tentu saja memiliki cara penggunaan dan aturan pakai, begitu pula dengan pewangi untuk hijab dan pakaian. Untuk itu pengguna harus mengikuti cara atau langkah-langkahnya dengan benar, baca dengan benar step by stepnya. Mulai dari pencucian, pengeringan hingga cara memberikan pewangi dan perendaman.

3. Jangan Menggunakan Parfum di Hijab

Ingin hijab tetap wangi sepanjang hari dengan menggunakan parfum, bukanlah pilihan yang tepat. Hal ini karena aroma parfum bisa bertabrakan dengan aroma keringat yang keluar dari kepala.

Jika terjadi demikian maka aroma wangi yang diinginkan dari parfum tidak akan tercium karena kalah dengan aroma keringat akibat gerah. Maka dari itulah lebih baik jangan menggunakan parfum karena justru akan menimbulkan wangi yang tidak sedap hasil pencampuran aroma parfum dan keringat.

4. Gunakan Jumlah Pewangi Yang Lebih Banyak Untuk Hijab

Indonesia merupakan negara tropis yang terkadang memiliki cuaca sangat panas dan lembab, sehingga membuat mudah berkeringat apalagi bagian kepala. Padahal hijab memiliki fungsi untuk menutupi kepala.

Jadi agar wangi hijab tidak kalah dengan bau keringat dari kepala yang berada di bawahnya, maka hijab butuh jumlah pewangi lebih banyak. Selain itu hijab tidak bisa diberi parfum karena wanginya justru akan bertabrakan, jadi pewangi dalam jumlah banyak adalah satu-satunya solusi.

5. Rendam Dengan Pewangi Dalam Waktu Yang Cukup

Pewangi akan efektif memberikan aroma wangi pada hijab jika terserap sempurna. Penyerapan pewangi ke dalam kain hijab pasti membutuhkan waktu, tidak mungkin terserap begitu saja. Oleh sebab itu jika menggunakan pewangi harus diperhatikan waktu perendaman yang cukup agar pewangi bisa terserap sempurna.

6. Segera Jemur Hijab dan Pakaian Setelah Dikeringkan

Proses penjemuran ternyata juga sangat berpengaruh terhadap hasil akhir pewangi yang diinginkan. Penggunaan pewangi khusus hijab yang benar adalah segera jemur hijab setelah hijab direndam pewangi dan dikeringkan. Hal tersebut harus dilakukan agar hijab bisa segera kering dan tidak menimbulkan bau apek.

Sama hal nya dengan pakaian, penggunaannya pun sama dengan hijab. Setelah pakaian direndam pewangi dan dikeringkan, segera jemur agar pakaian tidak bau apek dan agar bisa segera kering.

Itulah tips-tips yang bisa dilakukan dalam menggunakan produk pewangi hijab yang benar agar hasil maksimal. Jika diterapkan dengan benar maka kesegaran pada hijab akan maksimal dan tahan lama. Wangi sepanjang hari bukan lagi impian tapi bisa menjadi kenyataan, apalagi jika memilih produk yang sangat tepat seperti di bawah ini.

Pelembut Pakaian Konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet Paling Cocok Untuk Wanita Berhijab

Hijab Black Vervet

Pelembut pakaian konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet adalah sebuah produk baru dari Wings Group yang diciptakan untuk pewangi hijab dan konsentrat pelembut pakaian. Produk yang mengambil brand ambassador Citra Kirana ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh pewangi jenis lainnya, berikut ini adalah kelebihan pelembut pakaian konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet:

1. Parfum Mewah Elegan

Pewangi yang dibuat khusus untuk hijab ini menghadirkan wangi yang tak biasa, berbeda dengan pewangi yang sudah ada sebelumnya. Memilih parfum mewah elegan dengan keharuman mawar yang dipadukan dengan segarnya buah citrus serta aroma vanilla yang terkenal lembut.

Pasti sudah terbayang betapa mewah dan elegannya aroma yang dihasilkan dari pewangi black velvet ini. Sesuai dengan namanya yaitu Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet, keharuman pewangi khusus hijab ini memang semewah kerajaan. Jika memilih ini untuk mewangikan hijab bisa dipastikan akan percaya diri sepanjang hari tanpa khawatir dengan bau keringat.

2. Teknologi Fresh Guard Formula Menembus Serat Kain

Gunakan Pewangi Hijab dan Pakaian bak Parfum Kerajaan Agar Percaya Diri Sepanjang Hari

Pelembut pakaian konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet ini menggunakan teknologi Fresh Guard Formula. Teknologi Fresh Guard Formula ini membuat wangi dari pelembut pakaian konsentrat ini terserap hingga ke serat kain yang terdalam. Sehingga, kesegarannya akan tahan lama seharian.

3. Teknologi Royal Activ Touch yang Tahan Lama

Selain teknologi canggih di atas, pelembut pakaian konsentrat khusus hijab ini dilengkapi dengan teknologi Royal Activ Touch. Dengan teknologi ini maka hijab yang menggunakannya mampu menebarkan keharuman yang tahan lama saat tersentuh.

Ini sangat menguntungkan bagi wanita yang aktif dengan kegiatan padat seharian. Menggunakan pewangi ini akan membuat hijab terus wangi sepanjang hari, sehingga penggunanya pun akan terus percaya diri sepanjang hari.

4. Harga Terjangkau Seluruh Kalangan

Produk pewangi so Klin dari Wings Care ini memang dibuat dengan harga terjangkau, sehingga seluruh kalangan bisa menggunakannya. Harga yang terjangkau menjadi salah satu keunggulan produk pewangi hijab ini.

Banyak sekali wanita baik muda ataupun tua menyukai produk pewangi ini karena harga yang terjangkau dan wanginya yang tahan sangat lama. Tersedia juga kemasan isi ulang membuat harga menjadi semakin hemat.

5. Kemasan Praktis dan Mewah

Pelembut pakaian konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet memang dibuat dengan kemasan yang mewah dengan warna perpaduan hitam yang elegan dan gold yang mewah. Membuat seluruh penampilan kemasan pewangi ini tampil begitu mewah dan elegan serta mudah dibuka.

Demikianlah kelebihan produk pewangi hijab terbaru dari Wings Care yang bisa digunakan para wanita berhijab yang ingin wangi sepanjang hari. Tidak akan ada lagi keluhan apek atau hijab bau jika menggunakan produk pewangi yang paling tepat untuk hijab ini. Pelembut pakaian konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet ini memang pilihan paling tepat untuk kamu agar percaya diri sepanjang hari.