Hijab dan Pakaian Stylish yang Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian

Hijab dan Pakaian Stylish

Hijab dan pakaian yang Stylish, Seperti Apa Itu?

Konsep hijab stylish menyasar para wanita yang tetap berusaha tampil elegan dan sophisticated. Khususnya ini ditujukan bagi para milenial yang bisa tetap eksis dan bisa tetap berkarya tanpa merasa dihalangi. Hijab bukan lagi merupakan suatu batasan, melainkan sebuah identitas.

Kemunculan produk-produk fesyen hijab tanah air pun turut membantu pemahaman mengenai konsep berhijab yang sebenarnya. Bahkan berhijab mulai dianggap sebagai sesuatu yang trendi. Modest wear yang diusung oleh hijab lebih diminati bagi sebagian besar wanita, khususnya yang tinggal di Indonesia.

Model pakaian hijab pun tak lagi menggunakan warna-warna gelap yang tak menarik. Nama-nama seperti Dian Pelangi, Jenahara Nasution, Restu Anggraini, Ria Miranda, hingga Zaskia Sungkar dianggap sebagai pembawa angin segar bagi hijab di industri fesyen Indonesia.

Tak hanya itu saja, mengenakan hijab pun dianggap sebagai sebuah prestise tersendiri. Hijab stylish sukses menyuguhkan pemahaman yang shaleh dan modern. Pemakai hijab tak lagi perlu mendapatkan lirikan tajam, apalagi cibiran yang tak mengenakkan.

Tetap Tampil Stylish dengan Berhijab

Seperti yang sudah disinggung, wanita berhijab pun tak perlu lagi merasa minder jika harus tampil di depan. Gaya hijab stylish yang semakin trendi menjadikan wanita berhijab juga bisa tetap menjadi pusat perhatian. Berikut beberapa trik yang bisa dilakukan:

1. Pilih Warna yang Paling Mewakili Diri

Satu hal yang sering menjadi pertimbangan wanita untuk mulai berhijab adalah pilihan warnanya yang monoton. Wanita yang berhijab dikenal tampak suram dan jauh dari kata trendi. Padahal sudah kodrat seorang wanita ingin selalu tampil cantik, kapan pun dan di mana pun.

Masalah yang satu ini, sudah terjawab dengan hijab stylish. Para desainer pakaian hijab yang telah disebutkan di atas telah berani mendobrak kebiasaan-kebiasaan lama. Tak ada lagi warna-warna gelap dan suram. Justru warna-warna pastel kini lebih mendominasi. Tak berhenti di situ saja, jika percaya diri, warna yang lebih berani seperti merah terang pun bisa dijadikan pilihan.

Intinya, tak ada batasan warna apa yang harus dipilih. Memadukan kain khas Nusantara yang penuh motif dan warna pun sah-sah saja, jika memang itu yang diinginkan. Kuncinya adalah bahwa warna yang dipilih tidak memunculkan rasa rendah diri.

Apabila kurang percaya diri dengan warna yang terlalu terang, mungkin bisa memilih warna-warna pastel seperti dusty pink atau salem. Atau bisa juga memilih warna yang lebih netral, seperti putih gading, ash, atau bahkan hitam. Motif-motif monokrom pun bisa menjadi opsi yang aman.

2. Berani untuk Mix and Match

Poin selanjutnya yang perlu diperhatikan agar tetap tampil stylish meski berpakaian hijab adalah berani untuk mix and match. Memadupadankan pakaian adalah seni yang harus dimiliki oleh semua wanita, termasuk yang berhijab.

Para hijaber sering wara-wiri di feed Instagram pun bisa tampil menawan karena kemampuan mix and match ini. Mix and match di sini pun berarti luas, mulai dari warna, motif, hingga model pakaian.

Wanita berhijab tak harus tampil dengan gamis selama 7 x 24. Selama pakaian yang dikenakan masih menutupi aurat, maka tak harus melulu dengan gamis. Justru ini bisa jadi peluang untuk mencoba padu padan dan tampil stylish dengan pakaian hijab.

Misalnya, baju atasan yang berpotongan hem pendek, maka bisa dipadukan dengan rok lebar, Kemudian, hijab bermotif bisa dipilih untuk melengkapi penampilan saat memakai pakaian yang polos.

Yang perlu digarisbawahi untuk mix and match agar tampil gaya dengan hijab stylish yaitu tidak menabrak motif dan warna. Contohnya, jika atasan sudah bermotif ramai, maka sebaiknya pilih bawahan yang polos. Lalu, jangan memaksakan untuk menyatukan warna yang terlalu clash karena bisa terlalu mencolok.

3. Terus Tampil Wangi Meski Beraktivitas Seharian

Hal lain yang tak kalah penting terkait soal penampilan adalah harus tetap wangi. Jangan sampai model pakaian hijab stylish yang dipakai, tetapi berbau tak sedap. Jika demikian, maka segala usaha untuk tampil stylish bisa sia-sia.

Bau tak sedap jelas mengganggu dan bisa membuat rasa percaya diri langsung merosot. Terlebih untuk iklim tropis Indonesia yang tahun 2019 lalu memiliki rata-rata suhu 30 – 40 derajat celcius.

Kondisi yang panas, menjadikan suhu menjadi kian lembab. Belum lagi bagi wanita yang mengenakan pakaian hijab yang menutup seluruh tubuh. Produksi keringat berlebih pun bisa menyebabkan bau badan dan merembet pada tak sedap pada pakaian hijab.

Solusi para pengguna hijab stylish untuk mengatasi hal ini adalah dengan mengenakan parfum atau pelembut pakaian konsentrat. Namun, pelembut pakaian konsentrat lebih direkomendasikan karena wangi meresap sampai ke serat kain. Sementara itu, wangi parfum hanya akan bertahan di awal saja.

Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet Jadikan Makin Percaya Diri Tampil dengan Hijab dan Pakaian Stylish

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, Royale Parfum Series by So Klin meluncurkan satu varian produk yang dikhususkan bagi pakaian hijab. Produk ini bisa dijadikan sebagai katalis untuk tetap tampil percaya diri dengan pakaian dan hijab stylish.

Royale Parfum Series by So Klin menawarkan varian baru yang diberi nama Hijab Black Velvet.  Produk ini dikhususkan bagi para pemakai pakaian hijab yang rentan bau tak sedap karena terus menutup tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Terinspirasi dari fine fragrance, Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet memberikan keharuman yang mewah sepanjang hari. Meski demikian, harus yang dikuarkan tidak terlalu menusuk, dan tetap dalam taraf sopan, sesuai dengan konsep modest wear yang diusung oleh pakaian hijab.

Selain itu, teknologi Fresh Guard Formula dan Royal Activ Touch juga hadir sebagai inovasi dalam produk pelembut pakaian konsentrat ini. Kedua teknologi ini menjadikan wanita berhijab bisa terus tampil percaya diri dengan hijab dan pakaian stylish dan masih wangi seharian.

Teknologi Fresh Guard Formula membuat wangi dari pelembut pakaian konsentrat ini terserap hingga ke serat kain yang terdalam. Sehingga, kesegarannya akan tahan lama seharian.

Lain halnya dengan teknologi Royal Activ Touch yang membuat keharuman terus menyebar di setiap sentuhan. Satu sentuhan kecil bisa mengaktifkan Royal Activ Touch ini dan membuat wangi yang disimpan oleh Fresh Guard Formula kembali muncul ke permukaan.

Dengan begitu, bau tak sedap pun bisa dicegah, meski telah beraktivitas seharian dengan pakaian hijab. Dengan Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet menjadikan tampil percaya diri dengan hijab dan pakaian stylish bukanlah hal yang mustahil.

Cara Menggunakan Pelembut Pakaian Konsentrat Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet

Untuk mendapatkan keharuman yang maksimal dari produk pelembut pakaian konsentrat ini sangat mudah dilakukan. Campurkan setengah tutup botol Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet pada 5 liter air dan rendam pakaian. Biarkan pakaian direndam pada larutan tersebut setelah pembilasan terakhir selama 5 hingga 15 menit.

Setelah direndam, langsung bisa dikeringkan sesuai dengan prosedur pengeringan yang disarankan sesuai jenis bahan dari pakaian hijab. Setelah kering dan disetrika, pakaian hijab siap pun menemani wanita beraktivitas seharian.

Satu poin penting lainnya yang tak boleh terlewatkan, pelembut pakaian konsentrat ini tak hanya bisa dipakai untuk pakaian hijab stylish saja. Melainkan juga untuk jenis pakaian lain seperti pakaian berbahan jeans, wool, atau bahkan jaket sekalipun.

Dengan teknologi Fresh Guard Formula dan Royale Activ Touch yang dikembangkan, justru akan sangat bermanfaat untuk jenis pakaian lain. Jadi, meski dilabeli sebagai Hijab Black Velvet, pelembut pakaian konsentrat dari Royale Parfum Series by So Klin ini bisa untuk jenis pakaian apa pun.