Parfum Mewah dengan Wangi Tahan Lama Untuk pakaian

Penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Tak peduli apakah ia seorang mahasiswa atau pekerja profesional, kerapihan dan kesesuaian pakaian harus diutamakan untuk meninggalkan first impression yang mengesankan. Namun sebenarnya kesan ini akan jadi lebih sempurna jika orang tersebut menyisakan aroma parfum mewah yang diingat oleh sekelilingnya. Untuk mendapatkan aroma parfum mewah tidak harus dari minyak wangi yang jutaan harganya. Saat ini ada pewangi pakaian dengan harga terjangkau yang dapat memberikan keharuman serupa dan tahan lama sepanjang hari. Bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas, baik di dalam maupun luar ruangan, tak perlu khawatir soal kesegaran pakaiannya. Satu lagi, cara mencuci yang benar pun menjadi penentu apakah baju bebas dari bau dan bisa wangi seharian.

Beberapa Kesalahan dalam Mencuci Pakaian

Parfum Mewah dengan Wangi Tahan Lama Untuk pakaian Seperti yang disebutkan di atas kalau menggunakan pewangi parfum mewah saja tidak cukup jika cara mencuci bajunya masih salah. Hal ini masih sering terjadi dan jarang disadari. Simak beberapa kesalahan saat mencuci pakaian di bawah ini dan jangan diulangi lagi ke depannya, ya!
  • Kebanyakan deterjen. Anggapan semakin banyak deterjen maka akan semakin bersih dan wangi itu salah. Bukannya mendapatkan baju sewangi parfum mewah justru sebaliknya. Hal ini akan menghasilkan banyak busa dan dapat menarik kotoran yang seharusnya terbuang. Maka tuangkan deterjen secukupnya sesuai banyaknya baju.
  • Memakai pemutih berlebihan. Terlalu banyak menuangkan pemutih saat mencuci baju akan menimbulkan efek samping pada kesehatan. Bukan wangi parfum mewah yang didapat, tapi bau kimia yang menyengat dan dapat mengganggu pernapasan. Belum lagi bagi mereka yang memiliki kulit sensitif bisa timbul iritasi ringan hingga berat.
  • Mencampur deterjen dan pemutih. Mungkin niatnya ingin menghemat waktu, tapi mencampur keduanya tidaklah tepat. Baik deterjen maupun pemutih sama-sama memiliki zat kimia yang tinggi. Jika digabung akan menghasilkan reaksi kimia dan bau menyengat. Ini bisa mengganggu pernapasan seseorang yang mencuci baju dan bahaya jika terhirup anak-anak.
  • Tidak rajin membersihkan mesin cuci. Ini utamanya untuk bagian pengeringnya sebab sangat mudah tersumbat sehingga akan menjadi kendala saat mencuci. Proses pengeringan bisa memakan waktu lebih lama dan membuat pakaian lembab dan bau di dalam. Selain itu, berpotensi juga menyebabkan kebakaran.
  • Mengucek baju terlalu keras. Jangan lakukan ini sebab dapat merusak bahan pakaian. Sebenarnya kalau ada noda membandel dan langsung dibersihkan tidak perlu mengucek sekuat tenaga. Langsung percikkan air dan kucek lembut begitu baju terkena noda. Selain menghemat tenaga, noda pun belum terserap ke dalam serat pakaian.

Tips Menjaga Wangi Parfum Mewah Pada Baju Agar Tahan Lama

Parfum Mewah dengan Wangi Tahan Lama Untuk pakaian Baju yang wangi dapat menambah rasa percaya diri seseorang, terlebih aroma parfum mewah yang tercium. Tak perlu sibuk menyemprot minyak wangi berkali-kali, seseorang bisa memiliki baju wangi sepanjang hari. Selain menghindari kesalahan-kesalahan seseorang dalam mencuci baju di atas, lakukan hal-hal di bawah ini juga agar wangi pakaian lebih tahan lama:

1. Jangan Rendam Pakaian Terlalu Lama

Merendam pakaian memang bisa membantu dalam menghilangkan noda. Baju yang kotor dibiarkan dalam air sabun dan tunggu beberapa saat supaya nodanya terangkat. Tapi ingat, jangan rendam pakaian terlalu lama seperti ini. Meski air sudah dicampur dengan deterjen, tidak berarti baju tersebut dalam membersihkan dirinya sendiri. Tentukan waktu secukupnya untuk merendam pakaian, yakni tidak terlalu lama dan tidak terlalu singkat juga. Biasanya waktu yang ideal adalah sekitar 10-15 menit, sedangkan jika menggunakan air hangat bisa lebih cepat. Namun perhatikan jenis kain baju jika ingin menggunakan air hangat sebagai rendaman. enentukan waktu rendaman juga bisa disesuaikan dengan jenis noda yang menempel pada pakaian. Ada beberapa jenis noda yang memang membutuhkan waktu lebih lama. Tapi kalau sudah dikucek sebelumnya dan noda tampak memudar, maka tetap diingat jangan terlalu lama dibiarkan dalam air larutan deterjen.

2. Rajin Ganti Air

Bukan mengirit air namanya kalau air rendaman dipakai untuk mencuci sekaligus membilas. Jangankan untuk mendapati hasil akhir beraroma parfum mewah. Sebaliknya, hasil cucian baju akan kotor dan bau seperti belum dicuci. Ini jelas saja karena kotoran kembali menempel di baju tersebut. Perlu diketahui bahwa air yang bersih membantu pelembut pakaian konsentrat untuk terserap lebih baik ke dalam serat-serta kain. Sehingga hasilnya tidak hanya lembut, tetapi juga wangi yang bertahan lama. Maka seseorang harus memahami urutan dan cara mencuci pakaian yang baik sekaligus benar.

3. Gunakan Pewangi Pakaian

Untuk mendapatkan hasil pakaian seharum parfum mewah tentu saja harus menggunakan pewangi. Campurkan pewangi ke air baru yang masih bersih sebelum akhirnya baju dijemur. Pastikan baju sudah bersih dari sisa-sisa air sabun. Jangan memasukkan baju yang masih kotor atau mengandung air sisa sabun ke ember dengan larutan pewangi ini. Sebab akan menjadi percuma kalau bajunya wangi tapi ternyata masih kotor. Adapun penggunaan deterjen cair sebenarnya pilihan. Ada beberapa orang yang memilih menggunakan deterjen cair karena telapak tangan mereka sensitif. Rasa panas sukanya akan muncul jika kontak langsung dengan deterjen. Alasan lainnya menganggap kalau deterjen cair lebih mudah dibilas. Namun sebenarnya menggunakan deterjen apapun yang penting memastikan baju sudah tidak berbusa dan air bilasan bersih.

4. Langsung Jemur

Jangan pernah menunda pakaian yang sudah dicuci untuk dijemur. Seberapa banyak pun pewangi parfum mewah yang digunakan kalau pakaian tidak langsung dijemur maka akan bau apek lagi. Ini disebabkan pakaian tersebut masih basah dan lembab sehingga bakteri dapat berkembang pada baju. Mungkin kotoran hilang dan tidak akan muncul noda. Tapi lama kelamaan bau tak sedap mulai akan tercium. Jemurlah baju di area terbuka dan cukup sirkulasi udara. Untuk menjaga wangi parfum mewah, lebih baik tidak menjemurnya di bawah sinar matahari langsung. Pastikan saja tempat tersebut mendapat sinar matahari dan angin. Kondisi tempat seperti ini tidak akan menghilangkan pewangi menjadi bau matahari, namun tidak juga menjadikan baju bau apek karena lembab. Teknik menjemur seperti itu pun penting untuk baju dengan bahan-bahan tertentu. Sebab bahan-bahan tersebut jika terkena terik matahari langsung bisa mengurangi kualitas kain alias belel. Bahkan ada juga bahan yang cukup diangin-angin sebentar langsung bisa kering. Jadi tidak butuh waktu lama menjemurnya dan langsung bisa disetrika.

Rekomendasi Aroma Parfum Mewah Untuk Sehari-hari

Parfum Mewah dengan Wangi Tahan Lama Untuk pakaian Wewangian bisa membentuk mood seseorang dan mempengaruhi lingkungan sekitarnya. Oleh sebab itu, harus pintar-pintar memilih aroma untuk memberikan kesan tertentu. Ada banyak pilihan aroma, seperti kesan manis dan feminim, energik, ceria, maskulin, dan sebagainya. Di bawah ini adalah pilihan varian yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari dari pelembut pakaian konsentrat Royale Parfum Series by So Klin:
  • Hijab Black Velvet
Perpaduan aroma mewah dari mawar dan musk yang akan menghasilkan aroma yang elegan. Wangi citrus yang segar serta wangi vanilla yang lembut akan menemani kegiatan sepanjang hari. Dilengkapi dengan Fresh Guard Formula menjadikan wangi meresap hingga ke dalam serat kain. Kemudian, teknologi Royale Activ Touch menjadikan sentuhan kecil bisa mengaktifkan wangi.
  • Hot Summer
Buat yang penggemar bunga-bungaan dan coklat, maka akan senang menghirup aroma ini. Campuran kesemuanya akan menghasilkan aroma tak terlupakan. Ini adalah wewangian yang cocok untuk meningkatkan mood agar tetap semangat.
  • Purple Dawn
Jika ingin mendapatkan harum yang unik, maka pilihlah parfum dengan campuran vanilla, red fruit, violet, mawar, dan lily. Hasilnya, pakaian tidak hanya harum vanilla, tetapi juga cedarwood, musk, dan amber. Aromanya selain lembut akan memberikan rasa istimewa sepanjang hari.
  • Winter Breeze
Apa jadinya ketika citrus bertemu dengan red fruit? Pernah membayangkan saat keduanya bercampur? Aroma yang dihasilkan adalah kelembutan dan kesegaran melati dan vanilla. Jika menginginkan hasil seperti ini, maka pilihlah aroma citrus yang bercampur dengan red fruit.
  • Starry Night
Ini adalah campuran lavender, jasmine, dan fresh lemon serta pear. Jenis aroma yang selembut sutera akan menciptakan kesegaran yang unik begitu bertemu dengan wangi buah-buahan.
  • Pink Satin
Campuran mawar dan melati jika menjadi satu akan menciptakan kelembutan dan kesegaran bunga sakura. Harumnya nyaman dipakai sepanjang hari dan memberikan ketenangan dalam setiap aktivitas. Seluruh wewangian di atas bisa didapatkan dari Royale Parfum Series by So Klin. Semuanya akan memberikan aroma parfum mewah yang mengesankan bagi orang-orang sekitar. Mereka tidak akan melupakan aroma ini karena selain meninggalkan kesan berkelas, energi positif pun langsung tercipta.